Penjualan Sistem Operasi Windows 7 Akan Dihentikan Microsoft

13 November 2014 - Kategori Blog

Berdasarkan informasi terbaru yang diterima redaksi (Dotlensa) baru-baru ini dimana pihak Microsoft berencana akan menghentikan penjualan Sistem Operasi Windows 7 yang akan berlaku pada 31 Oktober 2014 yang lalu ini. Perusahaan Software terbesar di dunia yang berbasis di Redmond, Washington, Amerika Serikat tersebut mengungkapkan jika mereka tidak akan lagi menyediakan kopian OS Windows 7 kepada para produsen PC dan notebook.

Gambar Sistem Operasi Windows 7

Rencana mengenai kebijakan terbaru mereka ini akan berlaku pada Windows 7 Home Basic, Home Premium serta Ultimate. Namun pihak Microsoft memastikan akan masih terus untuk menyediakan kopian Sistem Operasi Windows 7 Professional kepada para produsen PC. Pihak Microsoft juga hingga saat ini belum mau mengungkapkan kapan mereka akan menghentikan proses penjualan notebook dan PC berbasis Windows 7 Professional tersebut.

Walaupun begitu untuk notebook dan PC berbasis Windows 7 tidak akan serta merta hilang dari peredaran dipasaran. Dan tentunya para produsen masih haru menghabiskan stok komputer dan notebook Windows 7 miliknya. Selain ini juga ada hal yang harus diperhatikan oleh kita semua dimana pihak Microsoft akan menghentikan dukungan mainstream untuk Windows 7 pada 13 Januari 2015. Tetapi mereka juga masih akan terus menyediakan perpanjangan dukungan produk software mereka hingga tanggal 14 Januari 2020.

,

There are no comments yet, add one below.

Berikan Komentar/Review Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Form yang wajib di isi ditandai *

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter